Welcome To Vaeyzha Ceepoo's Blog ^_^

Rabu, 26 September 2012

♥♥ SEBAIT SYAIR UNTUK I B U ♥♥

I B U ......

Andai saja kubisa menjelma menjadi hembusan angin

Akan kulakukan itu untukmu

Betapa inginnya aku menghembus tubuhmu

Agar engkau merasakan kesejukan itu


Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku tanpamu
Karena yang kutahu
Engkau mampu membuat cinta ini semakin besar

I B U ......
Engkau telah banyak berjuang untuk hidupku
Untuk setiap tarikan nafasku
Kalaupun aku mampu menciptakan sedikit kesejukan itu
Mungkin itu tidaklah sebanding dengan apa yang telah engkau berikan dalam hidupku

I B U .....
Selalu kuhargai setiap tetesan saat kau menyusuiku
Aku mencintaimu dengan hati
Yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu
Aku menyayangimu laksana nada
Yang tak bisa kuharmonikan dengan nada yang lain

I B U .....
Kasih sayangmu tak akan pernah tergantikan
Selamanya


♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar