Welcome To Vaeyzha Ceepoo's Blog ^_^

Minggu, 23 September 2012

# BEGINIKAH CINTA ..?????

Aku berlari dengan nafas memburu..
Otakku seakan berhenti berpikir, dada sesak, penuh, semua sesal dan sedih berkecamuk jadi satu,
Kususuri lorong waktu yang seakan membentang begitu panjang,
Aku benar-benar kalut,
Bingung..
Pikiranku mulai bergumam sendiri dengan batinku..



" Beginikah jadinya?
Beginikah rasanya mengakhirkan harapan?
Beginikah rasanya menghentikan cinta yang sudah terlanjur dalam?
Aku harus berkata apa?
Bertanya pada siapa? "

" Haruskah melepasmu cinta?

Melepas segala rasa yang tumbuh subur merekah hingga kini dan entah kapan berakhirnya?
Haruskah ku bunga jauh-jauh penggal harap yang entah kenapa masih membuatku sesak ketika kutahu aku tak bisa memilikimu cinta?
Haruskah aku membalikkan semua waktu agar perasaan ini tidak pernah ada di dalam diri?
Atau setidaknya…
Ahh… Allah… mungkinkah kau izinkan aku mengembalikan kekosongan jiwa agar yang terisi hanya KAMU?
Hanya KAMU ya Rabb… Hanya KAMU… hanya KAMU yang kucinta..
Mungkinkah ya Rabb? "

Aku benci dengan perasaan ini,

Benci dengan keadaan ini...

Kukuat-kuatkan hatiku agar tetap seperti dulu,

Tenang dan segar,
Namun percuma..
Setiap larian kecilku menyusuri semua ini, membuatku semakin tergugu,
Pikiranku tak bisa untuk kuhentikan dalam mengingat sang permata jiwa,
Semua kenangan seperti tergambar jelas di benakku,
Kenangan tentangnya semua menyeruak tanpa tahu betapa aku sakit ketika mulai mengingatnya,
Cinta… atau entah apa namanya..
Kenapa begitu mempengaruhiku hingga semua alam rasionalku pergi entah kenapa..
Dan sosok itu..
Yang mengisi penggal harapku hingga detik ini terus saja berkeliling di alam pikirku..

" Sedalam inikah perasaanku?

Separah inikah aku tenggelam dalam cinta yang semu?
Jika memilikimu bukanlah takdirku, maka tolong berilah aku kesempatan untuk pergi darimu,
Sejenak melupakan apapun tentangmu,
Ini terlalu menghempaskan, merebut semua rasaku ..

Aku mati, mati rasa..

Dalam kekakuan, kebekuan, namamu masih saja ada..
Harus ku kata apa, jika memang segalanya begitu dalam terasa?
Harus kubilang apa cinta?"

# Mutiara Air Mata Muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar