Welcome To Vaeyzha Ceepoo's Blog ^_^

Senin, 22 Oktober 2012

BILA AKU JATUH CINTA ,,,,

Allahu Rabbi ..
Bila suatu saat aku jatuh cinta ,
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang,
Hingga membuat aku lalai akan adanya Engkau,

Allahu Rabbi ..
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,
Agar rasaku pada-Mu tetap utuh dan terjaga ,

Allahu Rabbi ..
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang ,
yang hatinya penuh dengan kasih-Mu,
dan membuatku semakin mengagumi-Mu,

Allahu Rabbi ..
Bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami, 
berikan kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu,

Allahu Rabbi ..
Seandainya aku jatuh hati,
Jangan sampai ku palingkan wajahku dari-Mu,
Anugerahkanlah aku cinta-Mu,
Cinta yang tak pupus oleh waktu ..

Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar